PROMO AKHIR TAHUN SUZUKI MOBIL BINTARO PT. INDOMOBIL MULTI TRADA, HUB KIKI RACHMAN 081381799957
Menu
Model
Beranda » Uncategorized » Beginikah Tampang Suzuki Ertiga Generasi Terbaru?

Beginikah Tampang Suzuki Ertiga Generasi Terbaru?

Dipublish pada 31 October 2017 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: Uncategorized

Suzuki Ertiga telah lahir sejak 2012 silam. Meski sudah lima tahun lebih hadir di Indonesia dan mendapatkan banyak gempuran dari MPV (Multi Purpose Vehicle) seperti Avanza-Xenia dan Mobilio, Suzuki pun hanya melakukan penyegaran ringan atau facelift pada Ertiga pada 2015.

Kini kabar yang menyeruak muncul, yaitu rencana Suzuki untuk menghadirkan Ertiga generasi terbaru dengan beragam ubahan. Disebutkan mobil tersebut akan muncul pada 2018 mendatang.

Sebelum benar-benar hadir, wujud rekayasa kamuflase Suzuki Ertiga generasi mendatang dibuat oleh pria asal Indonesia, Adrian Ramadhani. Desain ini pun langsung menjadi sorotan di jagat maya, termasuk dilansir Indianautosblog.

Jika melihat desain yang dibuat Adrian, sepintas mobil ini terlihat mirip dengan Suzuki Swift terbaru, yang sosok desainnya telah banyak beredar, khususnya pada bagian gril dan lampu utama.

Wujud bagian samping juga ikut berubah, terutama pada bagian side skirt, termasuk pada bagian desain lampu belakang meski hanya terlihat sedikit.

Masih menurut Indianautosblog, Suzuki Ertiga anyar ini akan menggunakan platform baru yang dipakai Swift dan Dzire, yakni HEARTECT.

Dengan platform baru, diharapkan bobot mobil ini lebih ringan, seperti pada Swift yang beratnya menurun dari model sebelumnya. Bobot bodi yang ringan dipercaya membuat konsumsi bahan bakar mobil ini lebih efisien.

Sementara pada bagian interior sendiri, Suzuki Ertiga generasi terbaru diyakini tetap akan mengalami ubahan seperti pada dashboard, panel instrumen, lingkar kemudi, dan konsol tengah, serta dilengkapi smartplay layar sentuh berukuran 7 inci.

Meski lebih ringan, dengan beragam ubahan tersebut, mobil ini tetap memiliki berbagai fitur keselamatan yang lebih baik.

Untuk jantung pacu, Suzuki tetap akan menerapkan mesin diesel 1,5 liter berteknologi SHVS yang juga bisa disematkan pada jenis mobil lainnya.

Selain itu, Suzuki juga akan tetap menerapkan mesin bensin K14B berkapasitas 1,4 liter yang mampu menghasilkan daya 91,15 Tk, serta pilihan lain berupa mesin lebih kecil tetapi bandel, yaitu K10C 1,0 liter dilengkapi Boosterjet, sehingga menyemburkan kekuatan 100,54 Tk.

Bagikan informasi tentang Beginikah Tampang Suzuki Ertiga Generasi Terbaru? kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Belum Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes

Dipublish pada 6 November 2017 | Dilihat sebanyak 10 kali | Kategori: Uncategorized

Mobil legendaris Suzuki Jimny akan kembali masuk ke ranah pasar otomotif Indonesia. Rencananya, mobil yang akan masuk di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) mini tersebut bakal meluncur di ajang tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Agustus... selengkapnya

Dirakit di Indonesia, Suzuki Ignis akan Berlimpah Fitur

Dipublish pada 6 November 2017 | Dilihat sebanyak 7 kali | Kategori: Uncategorized

City car Ignis menjadi produk andalan baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W selaku agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air. Setelah hadir pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, mobil yang diimpor utuh dari India itu... selengkapnya

GIIAS 2017: Suzuki Ignis Laris Manis. Sudah Terjual 10.000 Unit

Dipublish pada 6 November 2017 | Dilihat sebanyak 14 kali | Kategori: Uncategorized

Bisnis.com, TANGERANG – PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) menorehkan sukses signifikan melalui produk terbarunya yang berkonsep Urban Sport Utility Vehicle (SUV), Suzuki Ignis. SIS mencqatat raihan penjualan Suzuki Ignis sebanyak 10.000 unit sejak pertama kali diluncurkan pada April 2017. “Suzuki Ignis... selengkapnya